HTTP Status[404] Errno [0]

MCMI Kecamatan Tamalate Resmi mi Dikukuhkan

03 November 2021 20:16
MCMI Kecamatan Tamalate Resmi mi Dikukuhkan

BugisPos — Kepengurusan Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Kecamatan Tamalate Kota Makassar resmi terbentuk di Kecamatan Tamalate, Selasa (02/11/2021) Siang.

Dalam kesempatan yang tetap menjalankan protokol kesehatan tersebut, Basri Dg Taba mendapat mandat menjadi Ketua Umum MCMI Cabang Tamalate, dan jadi Ketua Panitia Akhyul Muluk sapaan Pace dalam Acara pengukuhan.

berpesan agar pengurus MCMI yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas sesuai misi organisasi MCMI yang menempatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan. Terlebih, penuh cinta dalam perilaku secara pribadi maupun dalam bermasyarakat dan bernegara.

“Saat ini kebutuhan rasa kebersamaan menjadi sangat penting terlebih negara kita bahkan seluruh dunia sedang dalam cobaan besar dengan adanya covid-19, Kita harus kuat dan bersatu dalam menghadapi situasi ini bersama pemerintah”

“Diharapkan para pengurus dapat memakmurkan dan menyatukan seluruh potensi umat Islam di seluruh masjid yang ada di Kota Makassar dan membangun semangat Islam yang menjadi Rahmat bagi alam semesta serta setia menjaga NKRI,” ujar dia.

Beberapa Hadiri dari KSB MCMI cabang kota makassar, ketua MCMI cabang kota makassar, Andi Imran mappasonda, seketaris provinsi.Sulsel, Andi Nasrul dg.rewa, Sekum MCMI cabang kota makassar, Jaya Kurniawan, bendahara MCMI cabang kota, Dewi permatasari.

Basri Dg Taba Mengucapkan Terimakasih Camat tamalate Fahyuddin MP.MH beserta jajaran lurah kec Tamalate,ketua LPM kec.tamalate .Tripika kec.tamalate beserta ibu dewan Hj.mulyati anggota DPRD fraksi P3 atas sumbangsih serta waktu luangnya untuk berpartisasi dalam acara pengukuhan komisariat masjid MCMI kota Makassar kec.tamalate.(Dg Sakking)

277 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya