Bupati Selayar Terima ki Tauwwa Dua Penghargaan WTP Dari Pemerintah RI

03 November 2021 14:12
Bupati Selayar Terima ki Tauwwa Dua Penghargaan WTP Dari Pemerintah RI
Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali menerima langsung penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia, di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Jend. A. Yani, Kelurahan Benteng, Rabu (3/11/2021).

BugisPos — Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali menerima 2 penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia yang ditanda tangani oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indarwati, di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Jend. A. Yani, Kelurahan Benteng, Rabu (3/11/2021).

Penghargaan yang diterima masing-masing penghargaan atas keberhasilan melakukan pengelolaan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan penghargaan capaian opini WTP selama 5 kali berturut turut.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali kepada Pewarta menyampaikan bahwa penghargaan pengelolaan keuangan dari negara ini atas kinerja maksimal dari seluruh OPD di lingkup Pemkab Kepulauan Selayar.

“Penghargaan ini adalah bukti seluruh jajaran bekerja secara maksimal dan baik, WTP ini harus menjadi spirit untuk kita lebih meningkatkan performa dalam bekerja dan tentu WTP ini harus dikawal dengan baik,” ucapnya Basli Ali.

Sementara itu Kepala KPPN Benteng, Sunaryo, usai menyerahkan penghargaan menjelaskan bahwa keberhasilan Pemkab Kepulauan Selayar mendapat penghargaan karena secara konsisten berhasil mendapatkan opini wtp 5 kali berturut-turut.

“Ini bukti kesiapan sistem dan SDM dijajaran Pemkab Kepulauan Selayar dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah,” jelasnya.

Patut berbangga karena Kabupaten Kepulauan Selayar adalah satu diantara daerah pelaksana pilkada yang pengelolaan keuangan daerahnya disebut mantap karena konsisten meraih opini wajar tanpa pengecualian dari BPK. (rls/Ucok)

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya