HTTP Status[404] Errno [0]

Tanam 1 Pohon Hari Ini Selamatkan Kehidupan, IKA SMEPLIM Bersama Sekcam Mariso Sebar ki 30.000 Pohon

03 November 2021 15:58
Tanam 1 Pohon Hari Ini Selamatkan Kehidupan, IKA SMEPLIM Bersama Sekcam Mariso Sebar ki 30.000 Pohon

BugisPos — Ribuan Alumni SMP Negeri 5 Makassar yang bernaung dalam Keluarga Besar Alumni, akan melaksankan penanaman pohon 7 November 2021. Tema kegiatan penanaman pohon yakni `Tanam 1 Pohon Hari Ini Selamatkan Kehidupan untuk Hari Esok`.

Ketua Umum Panitia Pelaksana Tenas KBA SMPN 5 Makassar, Muhammad Burhanuddin mengatakan, Kegiatan Penanaman Pohon melibatkan KBA SMEPLIM Kerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar dan Tim Penggerak PKK Kota Makassar.

Sekcam Mariso Muh.Ikbal,SKM.M.Kes Salah satu Alumni SMEPLIM dan bersama Dr Chaerul Amir mengatakan sosialisasi yang lebih luas untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kegiatan penanaman pohon.

“Kegiatan ini turut mendukung pemerintah kota, terkait program lorong wisata. Setiap kelurahan terdapat lorong yang di tanami dengan tanaman buah-buahan,” kata Chaerul Amir.

Wali Kota Makassar yang juga Ketua Dewan Pembina KBA SMPN 5 Makassar, Danny Pomanto direncanakan juga hadir pada penanaman pohon ini.

382 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya