Wattunna’mi, Kejari Selayar Angkat Bicara Terkait Postingan Viral di Groub FB Selayar

04 November 2021 08:45
Wattunna’mi, Kejari Selayar Angkat Bicara Terkait Postingan Viral di Groub FB Selayar
Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulaun Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH.,MH.

BugisPos — Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulaun Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH.,MH angkat bicara terkait adanya status atau postingan di media sosial dari salah seorang pemilik akun dan sempat viral di medsos.

Kejari Selayar, Adi Nuryadin Sucipto mengatakan, dibelakang di ketahui bahwa itu hanya akun palsu atau hanya akun yang di buat oleh seseorang untuk menyerang lembaga atau pihak tertentu, karna jumlah pertemanannya cukup sedikit dan tidak muncul di publik melaporkan kasus ini kalau memang punya bukti yang kuat untuk di pertanggung jawabkan.

“Postingan tersebut di Facebook tidak disebutkan daerah mana, akan tetapi pemilik akun, Anda Suhanda yang sempat viral ada di salah satu Group fb di selayar,” lanjutnya Adi.

“Akun FB Anda Suhanda, hanya mempertanyakan, dimana melapor jika seorang Kajari memeras pengusaha kontraktor dan pejabat,” katanya Kajari Selayar Adi Nuryadin Sucipto, kepada beberapa media, Rabu (3/11/2021).

Kajari Adi Nuryadin Sucipto, pun tidak terlalu menanggapi Akun facebook Anda Suhanda yang memposting status tersebut kami tidak terlalu menanggapi karna saya tahu itu Akun palsu.

“Saat ini Kejaksaan selayar sudah mendukung penuh pembangunan di Selayar, dan selalu memberikan masukan baik kepada Bupati, para OPD sell maupun para penyedia supaya pembangunan di Selayar berjalan sesuai harapan dan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.

Adi Nuryadin Sucipto, menyampaikan dan menegaskan bahwa ada yang tidak senang terhadap kinerja Kejaksaan Selayar makanya buat berbagai cara untuk memojokkan kejaksaan.

“Sekali lagi Ada yang tidak senang terhadap kinerja Kejaksaan makanya buat cara seperti ini,” tutupnya Kejari Selayar. (Tim/Ucok)

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya