Jagona, PS Nene Mallomo Tundukkan The Brothers Makassar 3-1 Dalam Laga Uji Coba

07 November 2021 20:40
Jagona, PS Nene Mallomo Tundukkan The Brothers Makassar 3-1 Dalam Laga Uji Coba

BugisPos — Jelang bergulirnya Liga 3 zona Sulawesi Selatan tahun 2021 PS Nene Mallomo melakukan persiapan hadapi Liga 3 salah satunya yakni melakukan ujicoba dengan beberapa club sepakbola seperti the brothers Makassar yang berlangsung di lapangan sepakbola M Junaid Desa Polewali Kecamatan beprTellu Limpoe Sidrap, Minggu 7 November 2021.

Laga uji coba tersebut berlangsung seru dan menarik karena kedua tim silih berganti melakukan serangan baik dari sektor sayap maupun sektor tengah lapangan.

Berkat kerja keras para pemain asuhan coach Paisal S dan Allo Tahir membuahkan hasil melalui pemain Arif dengan no punggung 5 dan pemain Arman no punggung 23 kedua gol PS Nene Mallomo tercipta pada babak pertama dan skor 2-0 tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua the Brothers Makassar yang tertinggal 2-0 berusaha mengejar ketertinggalannya namun beberapa peluang yang tercipta belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

Peluang dan kemelut di depan gawang the brothers berbuah pelanggan karena salah satu pemain the brothers handsball didalan kotak penalti pemain PS Nene Mallomo Anugerah no punggung 6 memanfaatkan peluang pinalti tersebut dan merubah papan skor 3-0 untuk PS Nene Mallomo.

Dipertengahan babak kedua pemain the brothers no punggung 79 berhasil merobek jalah gawang Ilham dan merubah papan skor 3-1 hingga pluit panjang dibunyikan wasit Nur Alamsyah.

Suriady

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya