HTTP Status[404] Errno [0]

Madeceng, Lurah Mario Memimpin Penanaman Pohon di Kelurahan Mario

07 November 2021 14:01
Madeceng, Lurah Mario Memimpin Penanaman Pohon di Kelurahan Mario

BugisPos — Kelurahan Mario Kecamatan Mariso menanam penanaman bibit pohon tingkat kota, Lurah mario Nawir SE pimpin penanaman bibit pohon.

Menyambut HUT Kota Makassar ke 414 penanaman bibit pohon dengan tema ” Tanam 1 pohon hari ini selamatkan kehidupan untuk hari esok” dilaksanakan serentak di 153 kelurahan.

Giat penanaman bibit pohon dirangkaikan dengan mendengarkan sambutan dan arahan Wali kota Makassar secara online / Virtual Zoom.

Bersama SKPD Kesbangpol, Kabid Kesbangpol,beserta para Stafnya. Staff Ketua RT/RW dan Warga, diberikan amanah kepada Nawir SE. untuk memimpin apeldan giat penanaman bibit pohon di Kelurahan Mario.

“Saya ditugaskan untuk menghadiri giat ditingkat Kota dengan kegiatan yang sama yakni pe,kita diberi amanah untuk memimpin penanaman pohon di Kelurahan Mario, ” kata Lurah Mario

Dalam Rangkaian menuju kota hijau khususnya di Kelurahan Mario hampir padat penduduk, ” Ungkapnya, Minggu (7/11/2021).

Kita berharap penanaman bibit pohon ini selain sebagai keterbutuhan ruang terbuka hijau dengan adanya penanaman bibit pohon ini bisa memenuhi kebutuhan hidup sehat setiap warga Mario.

Kemudian momentum HUT Kota Makassar Ke 414 menjadi titik awal membangun kesadaran kita semua untuk mari bersama – sama menjaga lingkungan kita.

493 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya