HTTP Status[404] Errno [0]

HUT Kota Makassar, FKUB Gelar ki Dialog Pemuda Lintas Agama

08 November 2021 12:59
HUT Kota Makassar, FKUB Gelar ki Dialog Pemuda Lintas Agama

BugisPos – Dalam rangka menyemarakkan HUT Hari Jadi Kota Makassar ke 414, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Makassar menggelar Temu dialog Pemuda Lintas Agama di Warkop Bang Djoni Jalan Teuku Umar Senin (8/11).

Kegiatan ini di buka langsung Kepala Kesbangpol Kota Makassar H.Zainal Ibrahim.

Ketua Panitia kegiatan Usman Sofyan maupun Ketua FKUB Kota Makassar Prof.Dr.Arifuddin Ahmad sama-sama menegaskan kegiatan FKUB Kota Makassar kali ini membidik pemuda lintas agama karena mengingat pemuda memiliki peran utama dan strategis, termasuk dalam upaya membangun kerukunan lintas agama bagi kalangan pemuda.

Sejumlah peserta yang hadir dari berbagai organisasi kepemudaan seperti KNPI, Ansor, PMII, IMM, IMDI, Pemuda Muhammadiyah, Setya Kami Pancasila, IPNU/IPPNU dan dari unsur berbagai Majelis agama serta OKP lainnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Makassar H.Zainal Ibrahim mewakili Walikota Makassar sangat mengapresiasi dan merespon kegiatan yang di prakarsai oleh FKUB Kota Makassar yang melibatkan kalangan pemuda dari berbagai lintas agama.

Penulis : Thahir Rahman

419 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya