HTTP Status[404] Errno [0]

HUT Kota Makassar ke 414, Camat Rappocini : Semoga Kedepannya Kota Makassar Lebih Maju ki

09 November 2021 15:46
HUT Kota Makassar ke 414, Camat Rappocini : Semoga Kedepannya Kota Makassar Lebih Maju ki

BugisPos – Pakaian adat seakan menjadi ikon yang dimunculkan pemerintah dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-414 Kota Makassar yang digelar di pantai Anjungan dan 1.000 Lorong yang di Kota Makassar dengan seretak Meminum Kopi dan Kue Khas Taripang berbentuk Huruf M .

Wali kota Makassar, Wakil Walikota Makassar dan seluruh staf holder yang di pemerintahan Kota Makassar tampak mengenakan pakaian adat saat upacara Hari Jadi Kota Makassar yang ke-414. Tak hanya pejabat dan Forkompinda saja melainkan sejumlah Kelurahan, Staff maupun RT/RW pun tampak mengenakan pakaian adat. Salah satunya di kelurahan Rappocini terlihat beberapa dari Pengurus TP-PKK dan staff Kelurahan .

Camat Rappocini Syahruddin mengatakan pada perayaan Hari Ulang Tahun Kota Makassar yang jatuh pada tanggal 9 November, Kecamatan Rappocini ikut menyemarakkan dengan mengenakan pakaian adat dan Menyaksikan lewat Zoom Upacara Perayaan di pantai Losari mengingat Kita masih di Level 2 PPKM,maka itu Walikota Mengatakan 1.000 Lorong untuk perayaan HUT Kota Makassar dan Sekaligus Menikmati Kue Taripang dan tetap menjaga prokes.

Camat Rappocini pun menyatakan kue ini terbuat dari tepung ketan dan dibalut dengan gula merah ini sangat diminati oleh masyarakat Makassar karena bisa dijumpai dimana saja.

Kue Taripang menjadi ikon hari jadi Kota Makassar yang 414 kali ini. Selain rasanya yang enak dan manis, Taripang juga dapat membangkitkan energi. Tuturnya.

Beberapa pun terlihat hadiri juga Dari Dinas Kesehatan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, lurah Rappocini Andi Unru beserta Istri, Limnas dan Babinsa Pengurus TP-PKK, Kader dan Tokoh Masyarakat(Dg Sakking/Zhoelfikar)

504 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya