Fatmawati Asal Enrekang Wakili Sulsel Pada MTQ Korpri Tingkat Nasional “Tabe Doa’ta

12 November 2021 12:09
Fatmawati Asal Enrekang Wakili Sulsel Pada MTQ Korpri Tingkat Nasional “Tabe Doa’ta

BugisPos – Fatmawati S.Ag. M.Pd, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Kantor Agama Kabupaten Enrekang, sebagai Penyuluh Agama Islam di (KUA) Kecamatan Alla.

Dinyatakan lolos seleksi mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Nasional 2021, yang akan digelar di kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, mulai 14 hingga 19 November 2021.

Setelah beberapa tahapan yang dilalui akhirnya “Fatmawati dinyatakan lolos, mewakili Sulawesi Selatan ke ajang yang bergengsi, mengikuti lomba perayaan (MTQ-KORPRI) ke tingkat Nasional.

“Fatmawati mewakili Provinsi SulSel, asal Kabupaten Enrekang. Cabang lomba yang diikuti yakni lomba Hifzh Al’quran 7 surah pilihan, dari beberapa cabang lomba yang ikut di pertandingkan.

Setelah dirinya ditunjuk dewan pengurus SulSel, Fatmawati bersama peserta lomba lainnya sudah berada di Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Makassar, di asramakan selama 2 hari untuk lebih pematangan, sekaligus persiapan pemberangkatan ke Sulawesi Tenggara 13/11/2021, “ucap Fatma kepada media Bugis Pos.com, jumat 12/11)2021.

“Terimakasih, khususnya kepada warga massenrempulu, Pemkab Enrekang, atas dukungan dan doanya, dimana ada beberapa tahapan yang di laluinya, hingga sampai ke tingkat Nasional.

Semoga kembali bisa mendapatkan hasil yang baik, mengharumkan nama KORPRI SulSel dan khususnya KORPRI Kabupaten Enrekang, “ujarnya.

“Terimakasih, Pemkab Enrekang, Kemenag Enrekang, BAZNAS Enrekang atas motivasi dan bantuannya.

Dirinya juga berharap kepada PNS yang ada di Enrekang agar menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerjanya demi kemajuan daerah yang kita cintai dan mampu mengangkat derajat nama Enrekang di kancah Nasional hingga ke Internasional. (syafar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya