HTTP Status[404] Errno [0]

Vanessa Angel dan Suaminya Dijadikan ki Tumbal Tol Jombang

13 November 2021 12:37
Vanessa Angel dan Suaminya Dijadikan ki Tumbal Tol Jombang
Alm.Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

BugisPos – Pasca kematian selebrity Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 Jawa Timur, Kamis, 4/11/21.

Banyak yang bertanya, apa penyebab kecelakaan maut tersebut. Paranormal Mbah Elo coba mencari tahu, dengan melakukaj ritual memanggil jin qorin Vanessa.

Dalam video yang beredar, dikutip dari Lingkar Kediri, Mbah Elo menggunakan mediator seorang perempuan berpakaian serba hitam. Mediator duduk di tanah dan siap-siap tubuhnya dimasuki jin qorin Vanessa Angel, namun hasilnya di luar dugaan. Sosok yang masuk ke raga mediator itu ternyata bukan qorin Vanessa Angel, melainkan makhluk halus penunggu jalan Tol JombangMojokerto.

Dalam video itu, nampak makhluk halus mengakui, teman-temannya yang menyebabkan Vanessa Angel kecelakaan.

Ia mengatakan teman-temannya mencelakai Vanessa Angel dan suaminya untuk dijadikan tumbal. Dikatakan, sudah banyak tumbal yang diambil di Tol Jombang, termasuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sementara dalam Channel YouTube Padepokan Singa Langit, dikutip dari Lingkar Madiun, seorang paranormal lainnya mengklaim, dirinya tengah memanggil jin qorin dari Vanessa Angel.

Video tersebut menampilkan sang paranormal menayankan beberapa pertanyaan mengenai kronologi insiden kecelakaan kepada sosok yang dianggap qorin dari sang aktris. Bahkan paranormal itu juga menanyakan kondisi sang sopir pada saat kejadian tersebut.

Dari Jakarta mau ke Surabaya, kejadiannya mendadak, mungkin sopirnya gak kejaga, memang pada waktu itu nggak berdoa waktu mau berangkat,ujar sosok jin qorin tersebut. Meski demikian, banyak paranormal lainnya yang tak setuju dengan konten tersebut karena dianggap tidak manusiawi.

Ibu Indra

Sementara itu, Ibu Indra, mengaku didatangi almarhum Vanessa Angel melalui mimpi, hingga membuat dirinya berziarah ke makam Vanessa Angel.

Wanita asal Bekasi ini, datang ke pemakaman umum Vanessa dan Bibi, untuk mendoakan pasangan suami istri itu.

Diakui Ibu Indra jika dirinya memang sengaja mengunjungi makam Vanessa Angel dan suami usai mengaku ditemui almarhum melalui mimpi.

Saya hadir di sini karena niat saya. Semalam memang tak disangka saya bermimpi almarhumah (Vanessa Angel), kata Ibu Indra dilansir Media Blitar dari kanal YouTube Esge Entertainment pada Minggu, 7/11/2021.

Ibu Indra mengaku menerima titipan pesan dari Vanessa untuk menjaga anak semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah.
“Almarhumah datang dalam mimpi saya, menyampaikan pesan untuk menitipkan anaknya kepada orang tuanya,” kata Ibu Indra.

“Jadi saya hanya ingin mendoakan ke tempat ini untuk ketenangan beliau, suatu amanah yang harus saya sampaikan,” ujar Ibu Indra.

Kemudian, Ibu Indra mengatakan bahwa dirinya hanya warga biasa yang tak begitu kenal dengan sang artis.
Tetapi dirinya punya niat mengirimkan doa untuk Vanessa Angel dan Bibi agar mendapatkan ketenangan di alam sana (*/yanti)

1653 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya