HTTP Status[404] Errno [0]

Lurah Batua : Jangmi Takut Divaksin, Alhamdulillah Saya Baik-baikji

16 November 2021 13:32
Lurah Batua : Jangmi Takut Divaksin, Alhamdulillah Saya Baik-baikji

BugisPos — Lurah Batua, Kecamatan Manggala Drs.Jufri melakukan vaksinasi Covid 19 yang kedua, Selasa (16/11/2021).

Vaksinasi dilakukan merupakan kesadaran pribadi untuk memutus mata rantai penularan Covid 19, juga dalam rangka mendukung program Pusat Maupun Pemerintah Daerah dan Kota.

Menurutnya, untuk mendukung langkah-langkah Pemerintah dan Makassar Recover, kita wajib mengambil peran penting, bukan hanya fokus dalam mempimpin masyarakat akan tetapi lebih jauh mengejawantahkan dengan tindakan nyata berupa ikut langsung di vaksin.

Lanjut Lurah Batua kemudian menganjurkan agar tak perlu takut divaksin. Semakin sukses vaksinasi ini, maka pandemi juga cepat berakhir yang artinya ekonomi bangsa juga cepat bergeliat.

“Jangmi takut di vaksin, Alhamdulillah saya setelah divaksin baik-baikji,” ucapnya.

“Saya sebagai Pemimpin di Kelurahan Batua mengapresiasi langkah Pemerintah untuk memulihkan perekonomian dengan cara vaksin. langkah yang diambilnya adalah langkah bijaksana untuk memotong mata rantai penyebaran covid 19,” katanya.

“memutus mata rantai penyebaran covid 19 juga sangat besar. Ini bukan saja dalam mendukung program Wali Kota Makassar yaitu Makassar Recover tapi lebih jauh dari itu mendukung program Plt Gubernur Sulsel dan program Presiden RI dalam mengakhiri pandemi ini,” tambahnya.

262 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya