Manaurus Rusunawa Panambungan dan Lette Rantasa

18 November 2021 18:23
Manaurus Rusunawa Panambungan dan Lette Rantasa

BugisPos — Masyarakat yang bermukim di Rusunawa Kelurahan Panambungan dan Lette Kecamatan Mariso mengeluhkan kurangnya perhatian terhadap tempat mereka.Hal ini dikeluhkan oleh warga kepada BugisPos, Kamis (18/11/2021).

Menurutnya Rusunawa dikedua tempat tersebut terkesan “rantasa”, utamanya dalam hal kebersihan dan pemeliharaan bangunan.

Mereka juga mengeluhkan Rusunawa yang msnjadi tempat tinggal mereka sudah seharusnya ditinjau dan diperbaiki. Hampir semua bangunan tidak terurus mulai dari drainase, atap bocor ketika hujan turun dan petugas pelayanan kebersihanya sangat kurang.

Masyarakat meminta agar dinas terkait memperhatikan aset-aset pemerintah yang dibangun untuk masyarakat dan sekaligus sebagai sumber pendapatan daerah agar dijaga dan dipelihara.

Permintaan masyarakat yang enggan disebutkan namanya itu adalah :
1. Perbaikan drainase
2. Bangunan setiap blok bocor agar diperbaiki.
3. Kurang tenaga kebersihan
4. Dinas terkait bertanggung jawab atas bangunan pemerintah yang seharusnya dijaga dan dipelihara karena menjadi sumber pendapatan daerah.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya