HTTP Status[404] Errno [0]

Heba’na, Uji Coba Terakhir : PS Nene Mallomo Gasak Kawan Lama FC Pangkep 5-0

20 November 2021 20:13
Heba’na, Uji Coba Terakhir : PS Nene Mallomo Gasak Kawan Lama FC Pangkep 5-0

BugisPos – Setelah melakoni laga uji coba dengan beberapa tim PS Nene Mallomo dibawah asuhan Paisal S dan Allo Tahir kembali melakoni laga uji terakhir sebelum berlaga di Prakualifikasi Liga 3 Zona Sulawesi Selatan di Grup C yang akan berlangsung pada tanggal 23 – 27 November 2021 di Kabupaten Pinrang.

Laga uji coba terakhir PS Nene Mallomo menghadapi Kawan Lama Kab. Pangkep berlangsung di Lapangan sepakbola M Junaid Desa Polewali Kecamatan Tellu Limpoe, Kab. Sidrap, Sabtu 20 November 2021.

Dalam pertandingan babak pertama tersebut berlangsung dengan seru dan menarik karena kedua tim kesebelasan silih berganti melakukan serangan.

Hasil kerja keras anak asuhan Coach Paisal S akhirnya membuahkan hasil melalui kaki pemain Arman nomor punggung 9 dan merubah papan skor 1-0 untuk PS Nene Mallomo berselang beberapa menit terciptanya Gol pertama kembali tercipta untuk tim PS Nene Mallomo melalui sontekan kaki pemain M Fadly nomor punggung 28.

Para pemain PS Nene Mallomo terus menguasai jalannya pertandingan dimenit-menit pertengahan babak pertama terus menggempur pertahanan tim Kawan Lama Pangkep dan akhirnya kembali membuahkan hasil melalui pemain Anugerah nomor punggung 21, skor tidak berubah 3-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim Kawan Lama Pangkep yang telah tertinggal 3-0 berusaha mengejar ketertinggalannya dengan menyusun strategi bermain baik dari sektor sayap maupun tengah lapangan namun beberapa peluang yang dimiliki belum membuahkan hasil.

Lagi dan lagi para pemain asuhan Paisal S kembali membuahkan hasil melalui pemain Arif nomor punggung 12 berselang terciptanya gol ke 4, PS Nene Mallomo kembali memperbesar keunggulan 5-0 melalui pemain Asis nomor punggung 18.

Dimana di menit-menit akhir babak kedua peluang bertubi-tubi masih dimiliki para anak asuhan Paisal S namun belum dimanfaatkan dengan baik dan belum bisa membuahkan gol.

Skor 5-0 tidak berubah hingga pluit panjang dibunyikan wasit dan kemenangan kembali diraih tim PS Nene Mallomo Sidrap Dilaga uji coba terakhir tersebut.

Suriady

390 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya