Kelurahan Mangasa Bersama Kodim 1408/BS Gelar ki Vaksinasi di Kontainer MR Mangasa

23 November 2021 11:46
Kelurahan Mangasa Bersama Kodim 1408/BS Gelar ki Vaksinasi di Kontainer MR Mangasa

BugisPos — Pemerintah Kota Makassar, berupaya menggenjot capaian vaksinasi warga.

Vaksinasi Covid19, kerjasama Kodim 1408 dan Pemerintah Makassar, Pagi ini 23/11/2021, berlangsung di Kontainer dengan Sediakan Dosis Vaksinasi untuk Warga yang belum di vaksin.

Lurah Mangasa M Mahathir Tamzil.S.STP BugisPos.com mengatakan, untuk capaian vaksinasi secara maksimal pihaknya bekerja sama Kodim 1408/BS RS Pelamonia dan Yon Raider 700/WYC serta Koramil 11/BKY dibantu dengan staf kelurahan Mangasa dan Ketua RT, RW, LPM melakukan pendataan dan edukasi agar warga ikut vaksin kami Sediakan Kontainer untuk Vaksinasi yang telah disediakan.

“Kami telah membuka sentra vaksinasi dinamis di Kontainer Makassar Recover Kelurahan Mangasa, untuk mendekatkan layanan kepada warga,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, saat ini belum dikalkulasi warganya yang belum divaksin karena beberapa faktor, di antaranya informasi hoax yang diyakini benar, fobia jarum suntik dan memiliki riwayat penyakit bawaan.

“Kami tidak akan putus asa mengajak warga ikut vaksin agar herd immunity tercapai,” tandasnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya