Ini mi Alasan Kades Incumbent Juharman Kembali Maju Pilkades Buntu Pema

24 November 2021 21:52
Ini mi Alasan Kades Incumbent Juharman Kembali Maju Pilkades Buntu Pema

BugisPos – Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang, menetapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak tanggal 02 Desember 2021. Juharman selaku Kades incumbent siap maju kembali untuk melanjutkan pembangunan di desa Buntu Pema.

Saat ditemui media Bugis Pos.com di alun-alun lapangan Abu Bakar Lambogo Enrekang, Juharman mengatakan dirinya siap melanjutkan Program-program yang tertunda di masa menjabat.

Karena dimasa saya menjabat masih banyak hal-hal lain yang perlu dilakukan, untuk itu, dirinya ingin berbuat lebih banyak lagi dan bekerja lebih keras guna mewujudkan, “harum masyarakat Buntu Pema, “ujarnya selasa 24/11)2021.

Juharman berharap di pilkades serentak ini, jika dirinya masih dipercaya dan diamanahi oleh masyarakat Desa Buntu Pema serta bisa mengabdi demi Desa Buntu Pema, Insya Allah dengan ketulusan siap mengemban amanah ini, “ucapnya.

Dengan nomor urut 3, Juharman mengucapkan terimaksih atas bantuan dan partisipasi masyarakat, khususnya Desa Buntu Pema, yang telah banyak bekerja sama dengan baik selama dirinya memimpin kepala Desa pada periode pertama.

Sekaligus meminta Do’a dan dukungan kepada kita semua untuk bersama kembali membangun Desa Buntu Pema di periode ke dua yang kita cintai dengan mengedepankan nilai-nilai sikap musyawarah, disiplin, gotong royong dan transfaransi.

Sebagai manusia biasa kami sadar dalam membangun Desa selama 6 tahun masih banyak kekurangan yang harus di perbaiki, namun semua saran dan masukan serta kritikan selama ini menjadi bahan baginya, sehingga bisa berbenah, dan kekurangan selama ini dapat diperbaiki, “pungkasnya.

Insyaallah dengan visi : terwujudnya masyarakat religius aman, maju dan sejahtera.

Serta misi : memperbaiki manajemen sistem pemerintahan Desa. Meningkatkan pembinaan dan pemberdayaan aparatur Desa dan kelompok masyarakat. Serta meningkatkan dan mengembangkan unit usaha BUMDES menuju kemandirian Desa Buntu Pema, “terang Juharman dengan visi dan misinya.

Oleh karena itu kami juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mendengarkan isu-isu yang tidak bisa di pertanggungjawabkan dan tetap tenang karena sebagai orang yg beriman kita harus yakin bahwa, Pemimpin Desa Buntu Pema 2021-2027 mendatang, itu sudah menjadi ketetapan yang Maha Kuasa, serta ikut mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan Aman dan damai.

Dirinya juga mengajak, mari menggunakan hak dan pilihan kita dengan datang ke TPS memberikan hak suaranya pada tanggal 2 Desember 2021.

Pada kesempatan ini kami sebagai calon menyampaikan visi misi dan bentuk komitmen jika di takdirkan oleh yang Maha Kuasa, “tandasnya Juharman. (syafar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya