Heba’na, Hattrick Arman Antar PS Nene Mallomo Taklukkan Gasbar Barru

25 November 2021 21:56
Heba’na, Hattrick Arman Antar PS Nene Mallomo Taklukkan Gasbar Barru

BugisPos – Arman adalah putra dari pasangan Anwar dan Erni, Arman lahir di Massepe Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, 23 Juli 1998 seorang pemain sepakbola yang telah berpengalaman dan telah melanglang buana membela beberapa club sepakbola baik di Sulsel maupun luar Sulsel.

dengan pengalamannya dalam bermain sepakbola serta kocekan dan kepiawaiannya dalam mengola sikulit bundar akhirnya kembali bergabung dengan skuad tim PS Nene Mallomo sebagai pemain dengan posisi striker dalam Prakualifikasi Liga 3 Zona Sulawesi Selatan.

Saat ini Arman kembali membela tim sepakbola kebanggan masyarakat Sidrap “PS Nene Mallomo” dalam Ajang Liga 3 Grup D Zona Sulawesi Selatan yang berlangsung di Stadion Olahraga Bau Massepe Kabupaten Pinrang.

Saat bermain melawan Gasbar Barru Arman memborong 3 gol (hattrick) untuk kemenangan PS Nene Mallomo atas Gasbar Barru dengan skor 6-1.

Hattrick Arman saat Lawan Gasbar Barru mengantarkan PS Nene Mallomo Sidrap bertengger di puncak klasemen sementara Grup D Liga 3 Zona Sulawesi Selatan.

Meskipun sebagai bintang saat lawan Gasbar Barru dia menilai semua yang terjadi karena permainan kolektif tim PS Nene Mallomo.

Saat ditemui disela-sela latihan Kamis sore, 25 November 2021 Arman mengatakan bahwa “Saya merasa sangat senang tapi yang paling penting adalah kami meraih kemenangan saat melawan Gasbar Barru,” kata Arman.

“Saya tidak bisa berbuat apa pun jika sendirian. Ini merupakan bantuan teman-teman dan kami bermain bersama dan selalu kompak. Itulah alasan mengapa kita menang atas Gasbar Barru,” sambung Arman.

Meskipun begitu, Arman tidak merasa kaget dengan torehan hattrick ke gawang Gasbar Barru.

Sebab, pemain yang pernah memperkuat beberapa club sepakbola selalu memiliki rasa percaya diri akan mencetak gol setiap bertanding.

“Iya, tentu sebelum masuk ke lapangan saya selalu berkata pada diri sendiri bahwa saya akan mencetak gol,” kata Arman.

Suriady

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya