Rumah Zakat Lakukan ki Pembinaan Dengan Program Ramah Lansia

25 November 2021 10:04
Rumah Zakat Lakukan ki Pembinaan Dengan Program Ramah Lansia

BugisPos — Program Ramah Lansia merupakan Program Pembinaan dan Pendampingan bagi Lansia agar tetap sehat, aktif dan produktif. Program Ramah lansia juga dibuat untuk meningkatkan kualitas hidup lansia dan juga indeks kebahagiaan lansia, serta terbentuknya komunitas sahabat lansia. Kegiatan ramah lansia meliputi aktivitas fisik, keseimbanagan jiwa, emosi, edukasi dan pemeriksaan Kesehatan. Kegiatan Ramah Lansia yang dibina Rumah Zakat terletak di 5 RW di kelurahan Rappokalling yang didampingin oleh para kader Posyandu Lansia.

Setiap bulannya di desa berdaya Rappokalling diadakan kegiatan Ramah Lansia diantara kegiatan nya adalah pelatihan kader, penyuluhan kepada lansia dan dilanjutkan dengan pemeriksaan gratis cek metabolik untuk para lansia.

Alhamdulillah acara ini sangat bermanfaat bagi para lansia,semoga kegiatan pembinaan Lansia ini terus berlanjut ujar ibu Yuli salah satu bagian pembina lansia Puskesmas Rappokalling.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya