HTTP Status[404] Errno [0]

Koordinator UPZ Desa Mata Allo, Serahkan ki Zakat Pertanian di KUA Kec-Alla

27 November 2021 00:02
Koordinator UPZ Desa Mata Allo, Serahkan ki Zakat Pertanian di KUA Kec-Alla

BugisPos – Koordinator UPZ desa Mata Allo, menyerahkan zakat pertanian berupa uang tunai, di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Alla, dan diterima langsung oleh Patmawati, S.Ag.M.pd, sebagai Penyuluh Agama Islam (PAI) di KUA, jumat 26/11/2021.

Baharuddin adalah selaku koordinator UPZ desa Mata Allo, mengatakan bahwa zakat tersebut berasal dari sala seorang muzakki yang enggan disebut namanya, namun ia hanya berpesan kepada dirinya sendiri, ini adalah kewajiban kita, semoga dapat bermanfaat utamanya yang membutuhkan, “ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Patmawati selaku (PAI) pada KUA Kec-Alla, mengucapkan terimakasih kepada para Muzakki yang telah menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya melalui Baznas Kabupaten Enrekang, “ujarnya.

Sekaligus dirinya juga, mewakili para Mustahik, terimakasih kepada para Muzakki yang sudah memberikan bantuan kepada mereka, dan mendoakan semoga para Muzakki senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Ajarakallahu fima a’thaita wa ja’alahu laka thahuran wa baraka laka fima abqaita: “Semoga Allah memberi pahala atas apa yang telah engkau berikan, menjadikannya penyuci bagimu dan melimpahkan berkah terhadap hartamu yang tersisa. (syafar)

311 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya