Talao Mitai, Pasar Cakar di Terminal Petta Ponggawae Bone

01 December 2021 19:04
Talao Mitai, Pasar Cakar di Terminal Petta Ponggawae Bone

BugisPos — Pembukaan pasar Cakar berlangsung sore ini, bertempat di pelataran sebelah barat terminal Petta Ponggawae, Kabupaten Bone,Rabu 1 November 2021.

Barang Cakar sekarang ini, banyak dilirik oleh sebagian masyarakat akibat dampak pandemi Covid 19 yang pendapatan perekonomian semakin menurun.

Nampak sore ini banyaknya warga yang datang untuk melihat-lihat serta membeli barang yang cocok sesuai kebutuhan dan harganya.

“Salah seorang pengunjung Ani 25 tahun warga Bone yang diwawancarai mengatakan bahwa dirinya memilih barang cakar karena harganya yang murah serta kualitasnya sebagian yang cukup baik,” ujarnya.

Para penjual cakar yang berjualan nampak cukup banyak, serta barang buka baru, salah satu tempat bagian tengah ketika ditanya- tanya soal harga ternyata harga bervariasi, ada Rp 20.000 sampai ketingkat yang tinggi. Namun kalau ditempatnya sendiri dia barangnya adalah barang bagus serta pilihan harga Rp. 100.000 ke atas dikisaran Rp.300.000 dengan kualitas original.

Menurut salah seorang teman dari penjual, Ardi bahwa kemungkinan jualan hari akan berlangsung sampai malam, tutup dia. (Sadli)

1430 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya