Kodong Mayat Bayi Laki laki Ditemukan Mengapung di Sungai Jojjolo

04 December 2021 19:18
Kodong Mayat Bayi Laki laki Ditemukan Mengapung di Sungai Jojjolo

BugisPos.- Warga Dusun Bippajeng, Desa Jojjolo, Kecamatan Bulukumpa digegerkan dengan penemuan mayat bayi berkelamin laki-laki di aliran sungai dalam kondisi tersangkut di ranting pohon, Jumat 3 Desember 2021 sekitar pukul 13:00 Wita kemarin.

Kapolsek Bulukumpa AKP Asri melalui Kasi Humas Polres Bulukumba IPTU Marala membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut.

” Benar ada mayat bayi ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di sungai di Desa Jojjolo,” kata H.Marala

Menurut IPTU.H.Marala orang yang pertama kali menemukan mayat bayi tersebut adalah Hadira (38) warga dusun Bonto Kamase dan Maing 60 warga dusun Bippajeng warga desa Jojjolo. Keduanya kemudian melaporkan hal ini ke pemerintah setempat.

Mantan Waka Polsek Rilau Ale ini menyampaikan, penemuan mayat bayi tersebut berawal saat kedua orang warga tersebut pulang dari sawah menuju rumahnya berjalan kaki menyusuri pinggir sungai.

” Tiba-tiba keduanya melihat mayat bayi tersebut mengapung di pinggir sungai tersangkut pada ranting potongan bambu,” kata H.Marala.

Setelah yakin yang dilihatnya adalah bayi, selanjutnya kedua warga tersebut mengangkat mayat bayi laki-laki itu kemudian membersihkannya dan membungkus mayat dengan kain penutup kepala.

” Kasus ini masih sementara proses penyelidikan pihak kepolisian,” jelas IPTU.H.Marala.

Dan menurutnya, Berdasarkan keterangan pihak medis saat memeriksa kondisi fisik luar jenazah bayi tersebut, secara umum kondisi bayi tidak ada luka, namun terdapat bekas seperti telah diremas pada bagian perut bayi tersebut.-(hms polres)

Editor Edy Moel

236 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya