HTTP Status[404] Errno [0]

Mantap Tauwwa, Launching Street Soccer Dibuka Danny Pomanto

05 December 2021 20:11
Mantap Tauwwa, Launching Street Soccer Dibuka Danny Pomanto

BugisPos — Wali Kota Makassar Ir. Ramdhan Pomanto membuka secara resmi Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat yang berlangsung di lapangan tribun Karebosi Makassar Minggu 5 Desember 2021.

Panitia memperlombakan beberapa Olahraga Rekreasi termasuk olahraga budaya.
Lomba ketapel, memanah, senam dan sepak bola jalan yang dikenal dengan street Soccer yg juga perdana di launching oleh pengurus PERSSOCI Sulsel.

Dalam arena street Soccer Wali Kota Makassar membuka ditandai dengan tendangan perdana di tengah lapangan.

Dalam sambutannya Ir. Ramdhan Pomanto memberikan support kepada seluruh penggiat olahraga baik olahraga yang berprestasi maupun olahraga rekreasi Wali Kota Makassar juga mengharapkan dalam event ini bisa menjadikan kita sehat dan selalu bahagia.

Hadir dalam Acara ini Walikota Makassar Ir. Ramdhan Pomanto, Wakil Walikota Makassar Ibu Fatmawati Rusdi Masse, Kepala Dinas pemuda Olahraga Propinsi Sulsel, diwakili oleh Kabid keolahragaan H.Muchlis, Waka Polresta Makassar, Kadispora Makassar Husni Mubarak dan para pengurus KORMI dan beberapa pengurus Perssoci. Serta para pelajar SMP sebagai peserta lomba.

Launching perdana street Soccer yang turun dalam pertandingan eksebisi Tim street Soccer wanita RGC soccer berhadapan dengan Tim Pemkot Makassar.

Di sisi lain Ketua umum Perssoci Sulsel Akmal Asnawi mengatakan bahwa ini yang perdana kami lakukan, jadi ini masih dalam eksebisi, kedepan pengurus Perssoci akan melaksanakan event yang rencana di helat pada bulan Februari tahun depan sekaligus kami persiapkan Tim Perssoci Sulsel untuk ikut ambil bagian dalam event Festival Olahraga Rekreasi Nasional di kota Palembang Sumatera Selatan.

Selain olahraga street Soccer, ketapel juga yang menjadi perhatian, dimana ketapel ini baru juga di perlombakan, kalau di Makassar ketapel ini dikenal dengan nama “Patte”. Walikota juga sempat mencoba cabang yang satu ini, dengan memasang sasaran tembak yg disiapkan oleh panitia pelaksana.

Walaupun dalam kondisi hujan gerimis kegiatan Festival Olahraga Rekreasi ditutup dengan lomba senam aerobik yang diikuti oleh peserta umum dan dipandu langsung oleh Sekjen KORMI Sulsel. Pak Nio (fikar)

555 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya