HTTP Status[404] Errno [0]

Lurah Batua : Semoga Hujan Secepatnya Berhenti ki dan Air Surut

07 December 2021 11:51
Lurah Batua : Semoga Hujan Secepatnya Berhenti ki dan Air Surut

BugisPos – Sejumlah daerah di Kota Makassar mulai terendam banjir. Akibat intensitas hujan lebat yang terjadi sejak Minggu, 5 Desember 2021. Siaga satu diumumkan karena genangan air belum surut dan Hujan pun juga belum berhenti.

Dari hasil pantauan, Langsung BugisPos bersama Lurah Batua Drs.Jufri Ketinggian air sudah mencapai Paha orang dewasa.

Hujan deras dan angin yang cukup kencang sejak Minggu kemarin juga di Jalan Inspeksi PAM Lorong 6 pun tidak terbendung lagi.Salah satunya di Kecamatan Manggala, Jl.Inspeksi PAM Lorong 6 mulai tergenang, namun masih aman terkendali. Warga Sekitar bisa Mengungsi di Mesjid Al ikhwan .

Lurah Batua Jufri sapaanya Mengatakan potensi banjir bisa terjadi jika kondisi hujan dengan intensitas sedang atau tinggi terjadi selama tiga hari berturut-turut.

“Semoga Hujan berhenti, air juga cepat surut,“ dan Pemantauan setiap 2 jam karena kondisi sekarang pasang tinggi,” kata Danny Pomanto, Senin, 6 Desember 2021.,” ujarnya.
Selain banjir, Lurah Batua juga meminta warga untuk mewaspadai angin kencang. Begitupun untuk warga pesisir dan nelayan diminta untuk mewaspadai gelombang tinggi.tuturnya.

441 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya