Pimpin Rakor Penanganan Pasca Bencana Alam, Ini mi Instruksi Bupati Barru ke Kepala OPD

16 December 2021 14:48
Pimpin Rakor Penanganan Pasca Bencana Alam, Ini mi Instruksi Bupati Barru ke Kepala OPD

BugisPos – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si memimpin rapat koordinasi (Rakor) penanganan pasca bencana alam yang diakibatkan oleh hujan deras disertai angin kencang, sejak Ahad 5 Desember hingga 7 Desember 2021 lalu.

Rakor tersebut digelar di Posko Terintegrasi, Bola Sobae, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (09/12/2021) yang dihadiri Sekda Abustan, Kadis PU, Kadis Keuangan, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan, Kadia Perhubungan, Kadis Pertanian, Baznas dan LSM.

Bupati Barru H. Suardi Saleh dalam pengarahannya menyampaikan kepada semua tim agar tetap bekerjasama terus bersinergi dan berkoordinasi dalam pengumpulan semua data terkait dampak bencana alam di Kabupaten Barru.

“Semua yang sifatnya infrastruktur segera buat perencanaan, yang sifatnya bantuan langsung segera distribusikan ke masyarakat”, kata Suardi Saleh dihadapan Forkopimda dan Pimpinan OPD.

223 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya