HTTP Status[404] Errno [0]

Ambarala Wakili Plt Gubernur Sulsel Hadiri ki Hari Koperasi ke 74 di Sinjai

12 December 2021 16:08
Ambarala Wakili Plt Gubernur Sulsel Hadiri ki Hari Koperasi ke 74 di Sinjai

BugisPos – Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum Hasan Basri Ambarala mengatakan, koperasi dalam tranformasi digital menuju bisnis moderen menyiratkan jika koperasi harus sadar dan melakukan perubahan dalam pembangunan di Sulsel.

Menurut dia, koperasi membangun kekuatan mandiri berbasis iptek dengan memanfaatkan peluang usaha, sehingga koperasi harus membuka cara-cara bisnis baru dengan tetap mendasarkan tata kelola yang sesuai dengan prinsip dan nilai-nilai koperasi.

” Atas nama pemerintah provinsi dan juga selaku pribadi mengucapkan selamat memperingati hari koperasi. Saya bangga atas prestasi yang diterima para Bupati atas penghargaan koperasi yang diterima hari ini,” tutur Andi Sudirman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Hasan Basri Ambarala pada puncak peringatan hari jadi Koperasike 74 yang dilaksanakan Sabtu (11/12) yang dipusatkan di Sinjai.

Dalam acara itu dihadiri Menteri Koperasi diwakili Deputi Bidang Koperasi dan UKM, Bupati Sinjai Andi Seto Asapah dan sejumlah bupati dan wakil bupati yang ada di Sulsel. Turut hadir memberi sambutan pada acara itu Ketua Dekopin Pusat HM Nurdin Halid dalam sambutannya memberi motivasi kepada segenap pengurus koperasi di Sulsel yang hadir pada waktu itu. Bahkan dalam sambutannya Nurdin Halid dengan tegas menyatakan akan maju menjadi Calon Gubernur Sulsel 2024 mendatang.

Pada acara itu juga hadir Kadis Koperasi Sulsel Malik Faisal, Ketua Dekopin Patarai dan sejumlah kepala dinas koperasi se Sulsel. (Abr).

343 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya