HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Anggota DPRD Jeneponto H. Ahmad Sahabuddin Gelar Reses di Desa Kampala Arungkeke

11 December 2021 21:09
Tauwwa, Anggota DPRD Jeneponto H. Ahmad Sahabuddin Gelar Reses di Desa Kampala Arungkeke

BugisPos – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto H. Ahmad Sahabuddin menyerap aspirasi masyarakat di Desa Kampala, Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulawesi Selatan. Sabtu (11/12/2021).

H. Ahmad Sahabuddin Anggota DPRD Jeneponto dari fraksi Golkar mengatakan bahwa reses ini dilakukan melalui silaturahmi dengan konstituen.

“Kegiatan ini wajib, serta silaturahmi dengan konstituen di dapil Masing-masing dan menyerap aspirasi masyarakat,” ucap Ahmad Sahabuddin.

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat bukan semata peningkatan sarana fisik dan pembangunan infrastruktur,” kata H. Ahmad Sahabuddin.

Di tempat yang sama camat Arungkeke Alamsyah menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat, diantaranya Pengadaan sumur bor untuk pengairan pertanian, perbaikan irigasi pertanian, perbaikan jalan setapak, pengadaan perahu dan pengadaan tali tambang rumput laut.

“Ini merupakan kewajiban dari anggota DPRD berdasarkan Undang-Undang yang bertujuan untuk bertemu dan mendengar langsung aspirasi masyarakat,” kata Alamsyah.

“Tugas Kami di Kecamatan untuk mendengar dan menyalurkan apa yang menjadi pembahasan dalam Reses kali ini,” tutur Alamsyah.

“Untuk masyarakat yang hadir Karaeng, apa yang menjadi usulan atau pemikiran kita dapat disampaikan untuk di perjuangkan,” pungkas Alamsyah.

Diketahui anggota legislator dari partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) V meliputi Kecamatan Batang, Tarowang, Arungkeke

326 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya