HTTP Status[404] Errno [0]

Kapolres Bulukumba Nadatangi ki Rumahnya Korban Tabrak Lari

15 December 2021 14:19
Kapolres Bulukumba Nadatangi ki Rumahnya Korban Tabrak Lari

BugisPos.- Kapolres Bulukumba AKBP. Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.
Si bersama Kasat Lantas, Kanit Regiden dan Kanit Laka, menyambangi rumah korban tabrak lari yang terjadi di Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Rabu (15/12/2021).

Di rumah korban di Dusun Bontobaju Desa Balangtaroang Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono bersa rombongan menemui keluarga Nurafni Binti Muslimin, dihadiri pula Andi Rosdiana salah seorang keluarga korban dan Kepala Desa Balangtaroang Abdul Waris, Ketua BPD Desa Balangtaroang Ernawati dan Kepala Dusun Bontobaju Tisnawati.

” Kami dari Polres Bulukumba turut prihatin atas kecelakaan yang menimpa korban, semoga korban cepat sembuh,” kata Kapoles AKBP.Suryono sekaligus memberikan bantuan berupa tali asih dan sembako kepada keluarga korban dan diharapkan dapat meringankan beban keluarga korban.

Pada kesempatan itu, pihak keluarga korban menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kapolres Bulukumba rombongan dan meminta proses hukum kasus tabrak lari tetap berjalan.

Dihadapam keluarga korban, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, menyampaikan pihaknya dalam hal ini Satlantas sedang melakukan upaya mencari pelaku tabrak lari dan akan melakukan proses hukum terhadap pelaku.

Kasat lantas Polres Bulukumba AKP Andhika Trisna Wijaya, S.IK, yang menyampaikan terkait korban tabrak lari terhadap pengendara motor yang dikendarai Nurafni Binti Muslimin, telah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Bulukumba sejak kejadian tersebut pada Sabtu (11/12/2021) sekitar jam 17.00 Wita.

” Jadi pada saat itu juga kami khususnya unit Laka sudah menangani kasus kecelakaan itu sambil mengumpulkan bukti – bukti dilapangan,” jelas Kasat Lantas.

Dia berharap kasus tabrak lari ini segera terungkap siapa pelakunya dan kami mohon kepada masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut agar memberikan informasi kepada kami, sehingga dapat membantu proses penyelidikan dan penyikan kasus ini.

Sebelumnya juga
bereda video mobil unit lantas melintas di TKP dan tidak membantu korban yang menjadi korban laka lantas.

Kasat Lantas Polres Bulukumba juga menegaskan, mobil yang melintas tersebut seperti yang terekam di vedeo yang beredar, bukan mobil unit Sat Lantas Polres Bulukumba.-(*)

Editor Suaedy

320 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya