HTTP Status[404] Errno [0]

FT Unismuh Makassar Berkolaborasi ki Dengan University of Newfoundland Canada

18 December 2021 13:41
FT Unismuh Makassar Berkolaborasi ki Dengan University of Newfoundland Canada
Webinar Sharing Session pada Jumat (17/12/2021), via Zoom Meeting.

BugisPos — Fakultas Teknik (FT) Unismuh Makassar terus berinovasi dan melakukan pengembangan keilmuannya. Dalam webinar yang mengangkat Tema “Waste Management and Environment”, Fakultas Teknik Unismuh berkolaborasi dengan Memorial University of Newfoundland Canada mengadakan Webinar Sharing Session pada Jumat (17/12/2021), via Zoom Meeting dengan masing-masing menghadirkan narasumber yang ahli pada bidang tersebut.

Dari Universitas Muhammadiyah Makassar menghadirkan pembicara Dr.Ir.Muhammad Syarif,ST., MT., MM., MH, IPM yang merupakan salah satu dosen di Fakultas Teknik, membawakan materinya dengan judul “Cement from Organic Waste” sedangkan dari Memorial University of Newfoundland, Canada menghadirkan pembicara Prof. Cyr Couturier dengan materi “Sustainable Development Goals: Waste Management is Our Shared Responsibility”.

Webinar ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai institusi, yang terdiri dari Mahasiswa, Dosen, Praktisi dan Profesional yang berasal kedua negara, Indonesia dan Canada.

Dr. Ir. Nurnawaty, ST.,MT.,IPM selaku Dekan Fakultas Teknik Unismuh Makassar menyampaikan apresiasi dan harapan besar pada kegiatan ini, MORNING-CLASS (Morning Collaboration & Sharing Session) diharapkan menjadi platform pengembangan keilmuan keteknikan dan wadah untuk Sharing Knowledge antara Fakultas Teknik Unismuh dan Mitra Kerjasama baik Dalam Negeri ataupun Luar Negeri. (*)

Editor : Syahrul

425 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya