HTTP Status[404] Errno [0]

Skor 4 – 1, Timnas Indonesia Sukses ki Mencabik Tim Harimau Malaya

19 December 2021 23:04
Skor 4 – 1, Timnas Indonesia Sukses ki Mencabik Tim Harimau Malaya
Kemenangan Tim Garuda dengan skor 4-1, Minggu, 19 Desember 2021.

BugisPos — Pertandingan Malaysia kontra Indonesia di AFF Suzuki Cup 2020 berakhir dengan kemenangan Tim Garuda dengan skor 4-1, Minggu, 19 Desember 2021.

Selama 90 menit ditambah perpanjangan waktu 4 menit, pertandingan Malaysia vs Indonesia ini menampilkan sejumlah kejutan.

Di babak pertama, Malaysia berhasil unggul lewat sepakan Kogileswaran Raj di menit ke-13. Bola liar dari kaki pemain Indonesia berhasil dijadikan gol bagi tim Harimau Malaya.

Namun Indonesia tak lengah begitu saja. Setelah berjuang dan berusaha menekan pertahanan Malaysia, Irfan Jaya berhasil menembakkan bola ke gawang Malaysia pada menit ke-36.

Tak puas dengan hasil imbang, Indonesia terus menekan ke pertahanan lawang. Hingga dua menit menjelang babak pertama berakhir, Irfan berhasil melesakkan gol keduanya. Skor 1-2 untuk Indonesia di babak pertama.

Di babak kedua, Indonesia ingin mengamankan tiket menuju ke semifinal. Pundi-pundi gol terus coba ditambah. Hingga pada menit ke-50, Pratama Arhan berhasil mencetak gol. Skor berubah menjadi 1-3.

Berbagai percobaan terus dicoba baik oleh Malaysia dan Indonesia. Bahkan beberapa kali peluang tipis dihasilkan timnas Garuda.

Hingga di menit ke-82, Elkan Baggott mencetak gol pertamanya dengan sundulan dari tendangan sudut. Skor berubah menjadi 1-4.

Editor : Syahrul

600 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya