HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Utta Tinjau ki Pekerjaan Perbaikan Saluran Air di Ujungloe

27 December 2021 10:15
Bupati Andi Utta Tinjau ki Pekerjaan Perbaikan Saluran Air di Ujungloe

BugisPos.- Libur hari Minggu 26 Desember, dimanfaatkan Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf, turun melakukan peninjauan pekerjaan yang dilakukan oleh Dinas PUPR bersama masyarakat petani Ujungloe.

Saat meninjau, Bupati Andi Utta sapaan akrabnya mengatakan, salah satu penyebab terjadinya pendangkalan dan rusaknya aliran sungai disebabkan karena adanya penambangan galian C atau mineral bukan logam yang dilakukan secara illegal.

Olehnya itu pihaknya, mewanti-wanti agar tidak ada lagi yang melakukan penambangan illegal di lokasi tersebut.

“Jika masih ditemukan ada penambang illegal, maka kita akan laporkan untuk diproses hukum,” tegas Andi Utta.

Iqbal Hasyim, salah seorang waega Ujungloe menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba, yang memberikan perhatian dan bergerak cepat membantu petani untuk mendapatkan air selama musim tanam dengan melakukan normalisasi di hulu bendungan Balangtikeke.

“Atas nama keluarga besar petani di Kecamatan Ujungloe, tentu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam hal ini Bupati Bulukumba yang telah mengarahkan bantuan alat berat ke lokasi,” kata Iqbal yang juga Ketua BPD Desa Manjalling.-(*/ suaedy )

408 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya