HTTP Status[404] Errno [0]

Danyonmarhanlan VI Berikan ki Bantuan ke Prajurit yang Terdampak Angin Puting Beliung

28 December 2021 15:39
Danyonmarhanlan VI Berikan ki Bantuan ke Prajurit yang Terdampak Angin Puting Beliung

BugisPos — Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Alex Zulkarnain didampingi Ketua Ranting C Jalasenastri Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Fitria Alex Zulkarnain memberikan bantuan kepada Prajurit yang terdampak oleh Angin puting beliung di Komplek TNI AL Dewa Kembar Kelurahan Tamalabba, Makassar. Selasa (28/12/2021).

Kegiatan kunjungan sekaligus pemberian bantuan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dari Pimpinan terhadap Prajurit yang terdampak oleh musibah angin puting beliung yang merusak puluhan rumah pada hari Kamis tanggal 23 Desember 2021 yang lalu.

Sebelumnya Prajurit yang tidak terdampak bencana juga membantu membersihkan dan membenahi rumah yang rusak sehingga sedikit demi sedikit bisa kembali layak untuk ditempati oleh keluarga yang sebelumnya sempat diungsikan di rumah kerabat terdekat.

Ditengah kunjungannya Komandan Yonmarhanlan VI mengatakan bahwa setiap musibah yang menimpa salah satu anggota tidak lain juga merupakan musibah bagi seluruh Prajurit lainnya, sehingga dengan kejadian ini kita semua bisa bergotong royong dan bahu membahu untuk dapat saling mengatasinya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban Prajurit yang terdampak oleh musibah angin puting beliung” ujarnya.

Seluruh kegiatan berjalan sesuai protokol kesehatan yang berlaku dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

224 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya