HTTP Status[404] Errno [0]

Jelang Pergantian Tahun Prajurit Yonmarhanlan VI Gelar ki Doa Bersama

31 December 2021 16:37
Jelang Pergantian Tahun Prajurit Yonmarhanlan VI Gelar ki Doa Bersama

BugisPos — Menyambut tahun baru 2022 Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (YONMARHANLAN VI) Melaksanakan kegiatan doa bersama di Lantai putih Mako Yonmarhanlan VI Jl. Yos Sudarso No.308 Kota Makassar Sulawesi Selatan. Jum’at (31/12/2021).

Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan Ibadah Sholat Jum’at berjamaah(Khotib Pratu Marinir Alimuddin) kemudian dilanjutkan dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Serda Marinir Gunadi, dimana Doa ini diselenggarakan dalam rangka memasuki penghujung Tahun 2021 dan menyambut Tahun 2022.

Seluruh Anggota Batalyon Marinir Makassar ini berkumpul untuk mendoakan kesehatan dan keselamatan keluarga Prajurit pada umumnya serta mendoakan kesuksesan Korps Marinir pada Khususnya sehingga kedepannya senantiasa diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam setiap medan Tugas yang diemban.

Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Alex Zulkarnain menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh prajurit atas antusias mengikuti kegiatan Doa bersama ini, “Semoga ditahun baru yang akan datang ini kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dalam kedinasan begitupula dalam keluarga”, Ujarnya.

Seluruh rangkaian acara berjalan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

517 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya