Ketua Koni Bulukumba Tutup ki Turnamen Percasi Hj.Surianti Cup V

16 January 2022 17:38
Ketua Koni Bulukumba Tutup ki Turnamen Percasi Hj.Surianti Cup V

BugisPos.- Turnamen Catur Hj.Surianti Cup V yang berlangsung di warkop Putri Bulukumba, dari tanggal 14 sampai 16 Januari, secara resmi ditutup Ketua Koni Bulukumba Dr.Ir.HA.Makkasau, MM diwakili Ketua Percasi Bulukumba H.Mappasomba,S.Pd, Minggu (16/1).

Saat menutup turnamen ini, Koni diwakili Ketua Percasi Bulukumna H.Mappasomba yang juga salah seorang pejabat di Lapas Bulukumba menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, mulai Bupati Bulukumba melalui Kadis Pariwisara Pemuda Olahraga, Ketua Koni Bulukumba, Pengprov Catur Sulsel, para juri dan peserta pada turnamen catur Hj.Surianti Cup V.

” Alhamdulillah dari dua kategori yang dipertandingkan Kabupaten Bulukumba berhasil meraih juara 1 kategori senior umum dan juara 1 junior, sehingga diharapkan Bulukumba bisa mempersembahkan medali emas pada Porprov Sulsel September mendatang,” harap H.Mappasomba.

Tentunya, kata H.Mappasomba, selaku Ketua Percasi Bulukumba, dengan predikat juara umum yang diraih atlet Bulukumba pada turnamen catur Hj.Surianti cup V, membawa angin segar untuk persiapan Porprov Sulsel yang akan dipusatkan di Kabupaten Bulukumba.

Dari turnamen ini, keluar sebagau juara pertama atas nama Muh Rizal asal Kabupaten Bulukumba, juara kedua Firmansyah asal Kabupaten Kepulauan Selayar, juara ketiga Arteking dari Kabupaten Sinjai dan Arhan Ramadana dari Bulukumba.

Selanjutnya berturut turut juara harapan satu dan dua atas nama Frans Dagi dan Bakri keduanya dari Kabupaten Bantaeng, Ruslan Lamba dari Kabupaten Pangkep, harapan tiga Mas Dedi dari Bulukumba dan juara harapan empat Rasyid dari kota Makassar serta Basyir dari Bulukumba.

Sementara untuk kategori junior berturut turut sebagai juara Mars Adi putra dari Bulukumba, Abi dari Makassar, Eka Pratiwi Bulukumba, Suci Ramadani Luwu Utara, Fashiha Bulukumba, dengan total hadiah sebesar Rp.8.000.000,- ( Suaedy / Humas Koni )

256 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya