Cocoki, Camat Tamalate Safari Jum’at di Masjid Nur Hasan Kelurahan Maccini Sombala

21 January 2022 20:37
Cocoki, Camat Tamalate Safari Jum’at di Masjid Nur Hasan Kelurahan Maccini Sombala

Bugispos— Camat Tamalate, Edwar Supriawan didampingi Sekcam, Emil Yudianto, berserta rombongan Lurah se-kecamatan Tamalate, melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Nur Hasan, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Jumat 21/01/2022.

Bagi Edwar Jum’at Safari adalah momentum merapatkan koordinasi serta eratkan tali silaturahim bersama jajarannya, dirangkai dengan kegiatan sosialisasi terkait program-program pemerintah ke Masyarakat.

“Sosialisasi intensif kami lakukan agar masyarakat bisa memahami terkait program-program pemerintah Kota Makassar, baik yang jangka pendek maupun jangka panjang, salah satunya melalui Jumat Safari ini” kata Edwar.

Edwar Supriawan menekankan dihadapan seluruh warga ataupun para jama’ah, layanan vaksinasi yang menyasar pada anak usia dini dan kalangan lanjut usia.

“Berbagai upaya sudah kita lakukan yang bertujuan agar kita semua bisa terbebas dari Covid 19, dan tentunya itu, takkan bisa terwujud, tanpa perhatian dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, maka dari itu, dalam setiap kesempatan kami terus menyampaikan hal ini” ungkap Edwar.

“Program Makassar Tidak Rantasa (MTR), harus senantiasa kita terapkan di Wilayah Tamalate ini, tentunya ini membutuhkan kesadaran serta keteguhan untuk senantiasa sama-sama menjaga kebersihan di setiap wilayah mulai dalam lingkup kelurga, RT, RW, Kelurahan hingga kecamatan” tambahnya.

Edwar mengatakan ia bersama rombongan akan melakukan Jumat Safari di masjid-masjid yang ada di kelurahan-kelurahan lingkup Tamalate.

Sumber : wahanainfota/D’Palallo

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya