UPT SPF SD Inpres Cambaya I, Sukses ki Gelar Vaksinasi

31 January 2022 19:10
UPT SPF SD Inpres Cambaya I, Sukses ki Gelar Vaksinasi

BugisPos – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, melalui UPT SPF SD Inpres Cambaya I, menggelar vaksinasi dalam rangka meningkatkan imunitas siswa, Senin (31/1/22).

Dalam pelaksanaan ini, UPT SPF SD Inpres Cambaya I telah bekerja sama dengan unsur terkait. Selama vaksinasi berlangsung, antusias siswa mengikuti vaksinasi di dampingi orang tua siswa masing-masing sejak tadi pagi merespon baik.

Kepala UPT SPF SD Inpres Cambaya 1, Mustari mengatakan proses pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar. Hal itu juga mendapatkan dukungan para orang tua siswa masing-masing dengan mendampingi anaknya ketika di vaksin.

“Alhamdulillah vaksinasi untuk siswa ini berjalan dengan baik, para siswa sangat antusias meskipun di awal ada beberapa siswa maupun orang tua siswa merasa cemas dengan vaksinasi ini, namun hal itu kita berikan pemahaman dan berikan edukasi akhirnya mereka mau,” ujarnya Mustari.

“Kendati berjalan sukses, Mustari harap dengan adanya vaksinasi anak ini, dapat membantu menjaga imunitas siswa dan proses pembelajaran tatap muka cepat berjalan dengan lancar,” tutupnya.(sila)

342 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya