Pangdam XIV Hasanuddin Bangun Masjid, Wabup Gowa Siap ki Tauwwa Bantu

02 February 2022 20:51
Pangdam XIV Hasanuddin Bangun Masjid, Wabup Gowa Siap ki Tauwwa Bantu

BugisPos, Gowa– Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menyambut baik pembangunan Masjid Nurul Hayati yang dibangun oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad di Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Rabu (2/2/2022).

“Tentu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Pangdam XIV Hasanuddin karena telah membangun masjid di Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong. Tentu ini menjadi berkah bagi masyarakat,” ujarnya saat menerima kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin.

Bahkan Kr. Kio sapaan Wakil Bupati Gowa mengaku siap membantu Pembangunan Masjid Nurul Hayati ini secara pribadi. Dirinya berharap pembangunan masjid ini cepat selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat sekitar, khususnya saat Ramadan mendatang.

“Selaku pribadi Wabup Gowa juga membantu pembangunan masjid Nurul Hayati. Semoga kita bisa bekerja sama untuk membangun masjid ini secara bersama-sama. Dan semoga target rampungnya masjid ini sebelum Ramadan bisa terlaksana,” harapnya.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Gowa juga menyampaikan selamat kepada Mayjen TNI Andi Muhammad atas dilantiknya sebagai Pangdam XIV Hasanuddin beberapa waktu lalu menggantikan Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa, mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Pangdam. Semoga selama memimpin Kodam XIV Hasanuddin ini senantiasa diberikan berkah dan rahmat juga sehat wal afiat,” tambahnya.

Sementara itu, dihadapan masyarakat Kelurahan Benteng Somba Opu, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Gowa atas dukungan. Dirinya mengatakan pembangunan Masjid ini telah dimulai pada November 2021 lalu ketika dirinya masih menjabat Pangdivif 2 Kostrad.

Dirinya berharap dengan adanya dukungan dari semua pihak pembangunan masjid ini dapat rampung sebelum memasuki bulan Ramadan. Sehingga dapat digunakan untuk beribadah.

“Kita minta doa restu dari bapak ibu sekalian, kita kebut pengerjaannya ini mudah-mudahan sebelum Ramadan paling tidak lantai 1 dari bangunan Masjid Nurul Hayati ini sudah dapat digunakan untuk beribadah selama Ramadan,” kata Andi Muhammad.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, H. Firdaus, Pemerintah Kecamatan Barombong, Kelurahan Benteng Somba Opu dan sejumlah tokoh masyarakat sekitar.(Wi)

450 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya