Tauwwa, Chairul Ihsan Ditetapkan Jadi Ketua IKA Smansa Makassar 2006

26 April 2022 01:08
Tauwwa, Chairul Ihsan Ditetapkan Jadi Ketua IKA Smansa Makassar 2006

BugisPos – Penghujung Ramadhan dalam momentum buka puasa bersama, Ikatan Alumni Smansa Makassar 2006 menetapkan Ketua IKA yang baru.

Digelar di salah satu cafe di Jalan Andi Tonro, Puluhan alumni yang hadir juga diramaikan dengan puluhan anak panti asuhan Wahyu Ilahi, digelar dalam bentuk buka puasa bersama, santunan diberikan ke penghuni Panti Asuhan yang hadir. Suasana buka puasa ditutup dengan dengan tausiyah singkat oleh Ustadz Tarmidzi yang merupakan pengurus lembaga PC Nahdlatul Ulama Kota Makassar.

Selanjutnya dalam rangkaian agenda sehari tersebut Musyawarah IKA dilanjutkan untuk menetapkan Ketua IKA Smansa 2006 yang baru periode 2022-2025. Lewat diskusi singkat akhirnya ditetapkan Chairul Ihsan sebagai Ketua IKA Smansa 2006 yang juga sekaligus menunjuk Soraya sebagai Sekretaris dan Erwanda Mone sebagai Bendahara.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman, selanjutnya kita akan segera menghadap ke ketua IKA Pusat Ibu Ina” Ungkap Pria yang bergelar doktor ini.

Selanjutnya IKA Smansa 2006 akan mengagendakan pelantikan pengurus serta Halal bi Halal,

“Dalam waktu dekat kita akan membahas untuk turut meramaikan Tenas IKA Smansa di Bali ini bentuk dukungan penuh 2006 dalam acara tersebut” Lanjut Erwanda . Penulis : Thahir Rahman/rlz)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya