Bupati Andi Utta Berharap Tahun ini Bulukumba Dapat ki WTP

27 April 2022 12:05
Bupati Andi Utta Berharap Tahun ini Bulukumba Dapat ki WTP

BugisPos.- Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf menyatakan, mulai tahun 2022, dia berharap Kabupaten Bulukumba bisa menerima predikat WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian ).

Hal tersebut diungkapkan Bupati Andi Utta, sapaan akrabnya, dihadapan sejumlah awak media usai buka puasa bersama di kantor Bupati Bulukumba, Selasa (26/4).

Menurut Bupati Andi Utta didampingi Wakil Bupati HA.Edy Manaf, Sekda Ali Saleng dan Kadis Kominfo Rudi Ramlan, penegasan seperti itu sudah disampaikan kepada seluruh Kepala OPD nya, dan tentunya juga harus mendapat dukungan dari teman teman jurnalis.

” Saya minta kerjasama teman teman jurnalis dalam mendukung program yang telah kami luncurkan, termasuk mulai tahun ini Bulukumba bisa meraih WTP ,” harap Andi Utta yang kemarin masih mengenakan seragam dinasnya hingga malam hari.

Ditegaskan, kalau tahun lalu penyebab Bulukumba gagal meraih WTP karena adalanya persoalan kasus BOK yang menyeret beberapa nama.

” Nah dimasa pemerintahan saya bersama Wakil Bupati, tidak boleh lagi ada kesalahan seperti itu. Dan kalau masih ada yang melakukan kesalahan yang berimplikasi hukum, saya akan deleat, termasuk kepala OPDnya, pokoknya saya tidak main main, siapapun orangnya,” tegas Andi Utta.

Selain itu masih kata Andi Utta, sejak dia dilantik bersama Wakil Bupati 26 Februari 2021 lalu, APBD sudah ditetapkan, makanya mulai tahun ini, dia akan menggenjot program yang telah ditetapkan melalui APBD 2022.

” Pokoknya tahun ini saya akan kebut seluruh program yang telah kami canangkan saya akan maksimalkan yang tentunya saya butuh bantuan seluruh OPD teman teman wartawan serta elemen masyarakat. Ayo kita bangun Bulukumba, We Love Bulukumba,” kuncinya. – Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya