Tauwwa, Community Back 2 Stroke Nineties Bagi-bagi Takjil

27 April 2022 20:41
Tauwwa, Community Back 2 Stroke Nineties Bagi-bagi Takjil 

BugisPos – Community Back 2 stroke nineties (BT 90’s) melaksanakan buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil ke pengguna di jalan dr Leimena, Rabu (27/4/2022).

Back 2 stroke nineties (BT 90’s) berbagi takjil ke pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian sosial di bulan Ramadhan.

Selaku Jubir BT 90 H.Hasmin Badoa mengatakan bagi-bagi takjil ini adalah hasil rapat-rapat kecil dari internal kami.

“Ya, disamping ini kegiatan sosial yang tentunya positif, juga bisa berbagi dengan sesama walaupun tidak seberapa,” ujarnya Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Maros.

BT 90’s kegiatan perdana yang dilakukan untuk bagi takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat. Kita berharap ini adalah permulaan baik untuk selanjutnya.

Ia menambahkan sekalipun komunitas ini masih muda, tapi semangat anggota sangat antusias. Khususnya akan aktif berpartisipasi dalam bentuk sosial dan kemanusiaan.

“Seperti membantu musibah bencana alam dan bakti sosial lainnya. Sebagai komunitas tentunya kami terpanggil, baik secara moril maupun penyaluran bantuan yang dibutuhkan,” imbuhnya.

Selain bagi takjil, kami juga melakukan buka puasa bersama di internal Back 2 stroke nineties (BT 90’s). Hal ini tidak lain lebih memupuk semangat dan keakraban antar sesama anggota.

Di akhir penuturannya, H.Hasmin Badoa sedikit bercerita terbentuknya wadah ini. Awal terbentuknya karena sering ketemu ngumpul, sebab kesamaan hobi motor 2 tak apalagi nostalgia masa lalu sering trek-trekan dijalan dan kebetulan kita sama-sama berdomisili di Manggala.(Sila)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya