Bupati Maros Turun Langsung Tauwwa Kasi Bantuan ke Korban Kebakaran

01 May 2022 20:10
Bupati Maros Turun Langsung Tauwwa Kasi Bantuan ke Korban Kebakaran
Bupati Maros, AS Chaidir Syam turun langsung menyalurkan bantuan terhadap korban kebakaran di Kelurahan Bajubodoa Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros, Kamis kemarin, 28 April 2022.

BugisPos, Maros — Bupati Maros, AS Chaidir Syam turun langsung menyalurkan bantuan terhadap korban kebakaran di Kelurahan Bajubodoa Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros, Kamis kemarin, 28 April 2022.

Chaidir Syam didampingi Kepala Dinas Sosial Maros, Nuryadi dan BPBD Maros langsung menyalurkan bantuan kepada korban.

Ia juga mengucapkan duka cita atas musibah kebakaran dua unit rumah yang menimpa dikelurahan Bajubodoa.

Bupati Maros mengatakan, sengaja kesini demi menyalurkan langsung bantuan dari Pemkab Maros dan bantuan dari pribadi Chaidir Syam.

Dia mengatakan dari dua rumah yang terbakar itu, satu diantaranya habis terbakar.

Ia menjelaskan kalau bantuan yang diberikan antara lain terpal, makanan siap saji, beras, tenda, kasur, family kids dan uang tunai yang bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Mantan Ketua DPRD Maros ini juga mengatakan selain bantuan langsung, pihaknya juga menjamin pengobatan pasangan suami istri Jamaluddin (72) beserta istrinya Mantang (70) yang mengalami luka bakar serius dan sekarang sedang dirawat di RSUD dr La Palaloi.

Chaidir menambahkan kalau pihaknya akan melakukan investigasi mengenai penyeban kebakaran. Namun dugaan sementara diduga akibat korsleting listrik. (*/Abrar/Syahrul)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya