HTTP Status[404] Errno [0]

Muncul mi Lagi Pohon Di Tengah Jalan Antang Raya

10 May 2022 20:42
Muncul mi Lagi Pohon Di Tengah Jalan Antang Raya

BugisPos, Makassar — Poros jalan Antang Raya di wikayah kecamatan Manggala kota Makassar, sampai saat ini masih saja mengalami rusak berat. Sekitar 250 meter di sekitar area pasar tradisional Antang, sangat banyak lubang di badan jalan, sehingga menimbulkan macet dan mwrusak fisik kendaraan yang lewat di poros ini setiap hari.

Kabar dari Dinas PUPR Provinsi Sulsel menyebutkan, bahwa anggara perbaikan jalan di poros Jl.Antang Raya, nanti dianggarkan tahun 2023.

Namun demikian, warga Antang dan pelintas di poros ini tak mau mengerti.

“Poros jalan ini tidak bisa menunggu sampai tahun delam baru diperbaiki. Pemerintah provinsi harusnya berikhtiar memperbaiki jalan ini tahun ini juga” tegas Dg Nai, salah satu warga Antang.

Apa yang dikatakan Dg Nai ada benarnya. Harusnya ada perbaikan jalan yang baik. Bukan cuma datang menambal lubang dengan kualitas rendahan.

Ditambal hari ini besoknya kembali berlubang. Itu karena hanya diolesi pasir dan setetes aspal, yang setiap saat mudah hanyut karena hujan (una)

3071 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya