Direktur OPS dan IT Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan, Masuk ki Daftar TOP 100 Most Outstanding Women 2022

31 May 2022 11:25
Direktur OPS dan IT Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan, Masuk ki Daftar TOP 100 Most Outstanding Women 2022 

BugisPos, Solo – Patut kiranya diacungi jempol terhadap inovasi Majalah Infobank, yang secara resmi telah mengumumkan daftar 100 perempuan paling berpengaruh di Republik ini. Demikian informasi yang dihimpun dari Solo, Selasa, 24 Mei 2022.

Direktur Ops dan IT Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan, termasuk di antara wanita karir yang masuk dalam daftar bergengsi tahunan majalah tersebut. Ajang pemilihan Top 100 Most Outstanding Women 2022 merupakan forum atau kumpulan pemimpin wanita pilihan majalah Infobank berdasarkan penilaian kinerja dan pengaruhnya terhadap industri dan lingkungan pekerjaannya.

Awarding Night Top 100 Most Outstanding Women 2022 in Financial Sector & SOE dilaksanakan pada Jumat 20 Mei 2022 lalu di Hotel Alila Kota Solo, Jawa Tengah ini dibuka oleh Wali Kota Solo Gibran Raka Bumi dan menghadirkan keynote speech Selvi Ananda sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Surakarta.

Adapun wanita-wanita hebat yang terpilih di Top 100 Most Outstanding Women 2022 berasal dari berbagai lembaga mulai perbankan baik di bank umum, bank daerah dan BPR), asuransi, BUMN, Securitas, dan sebagainya serta berada di level Direksi dan Komisaris.

Adapun kriteria penilaian yang membuat tokoh wanita masuk ke dalam daftar tersebut berbasis kinerja perusahaan dan pertimbangan Dewan Redaksi Infobank.

Beberapa diantaranya adalah berdasarkan size perusahaan, pertimbangan jabatan, dan faktor pengalaman atau jam terbang dari masing-masing tokoh wanita. Sedangkan dari sisi pertimbangan Dewan Redaksi Infobank ialah pencapaian atau prestasi dari tokoh wanita terpilih dari masing-masing perusahaan.

Bagi Direktur Ops dan IT Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan, ajang ini memberi motivasi luar biasa dan menjadi wahan menjalin keakraban. Acara ini meriah karena hampir semua penerima award hadir tanpa diwakili.

“Salut untuk Infobank yang bisa menghadirkan dan menyatukan wanita-wanita hebat yang super sibuk. Hal ini menjadi suatu bukti kredibilitas majalah khusus perbankan dan related industri yang telah eksis selama bertahun tahun,” ujar Yanti.

Wanita yang hobi lari dan sepeda itu menyampaikan bahwa wanita Indonesia wajib bersyukur karena bisa mendapat ruang seluas-luasnya untuk berkiprah dan berkarya (*/Arul)

422 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya