HTTP Status[404] Errno [0]

Taufiq : Ikhlas ka, Keputusan Pak Wali Sudah Tepat mi

29 May 2022 15:16
Taufiq : Ikhlas ka, Keputusan Pak Wali Sudah Tepat mi

BugisPos, Makassar — Taufiq Nadsir, kini posisinya sebagai Kasubag Humas DRRD Kota Makassar, sudah dicopot oleh Wali Kota Makassar, sejak Jumat, 27/5/22 berdasarkan putusan Kode Etik ASN lingkup Pemkot Makassar.

“Saya harus ikut prosedur tandatangani pencopotan sesuai hasil sidang etik. Apalagi KDRT tidak dibenarkan” kata Wali Kota Danny Pomanto kepada media.

Ikhlas

Taufiq Nadsir dikonfirmasi BugisPos, Minggu, 29/5/22, megatakan, dirinya ikhlas dan taat menerima surat pencopotan dari Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto.

“Saya ikhlas, keputusan pak wali kota sudah tepat karena saya juga sudah tidak nyaman bekerja di tempat saya mengabdi selama 7 tahun. Sejak 2015 saya diberi amanah oleh pak Danny sebagai Kasubag Humas DPRD. Awalnya saya merasa nyaman apalagi dengan kepemimpinan Farouk M Betta periode 2014-2019 yang cukup dewasa dan bijaksana, sehingga kami di sekretariat kompak dan harmonis karena kepemimpinan Farouk yang tidak mengurusi masalah kesekretariatan, apalagi terkait program kerja kesekretariatan maupun anggaran sekretariat, karena Farouk paham bawa staf sekretariat adalah staf pemerintah kota yang diberi tugas sebagai supporting seluruh anggota dewan yang kolektif kolegial. Kepemimpinan Farouk di mata saya, dia sangat mengerti dengan makna kedewanan yang merupakan kolektif kolegial dan paham fungsi DPRD, yakni hanya pengawasan, legislasi dan anggaran. Tidak lebih dari itu, apatah lagi sampai mengintervensi struktur sekretariat DPRD.

Itu yang membuat kami nyaman bekerja dan berkreativitas pada era Farouk. Dan Alhamdulillah, Pak Wali sangat pahan psikologi kami saat ini, sehingga mengambil keputusan tepat untuk Saya meninggalkan zona yang sangat tidak nyaman.

Kepribadian Farouk tidak arogan, tidak ada intimidasi apalagi kriminalisasi terhadap staf” kata Taufiq Nadsir via WhatsApp (una)

300 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya