Atlet Taekwondo Bulukumba Sabet ki Medali Emas Open Turnamen Unibos Cup, Ini Disampaikan Andi Makkasau

30 May 2022 07:52
Atlet Taekwondo Bulukumba Sabet ki Medali Emas Open Turnamen Unibos Cup, Ini Disampaikan Andi Makkasau

BugisPos, Bulukumba.- Prestsi demi prestasi terus diukir atlet asal Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi selatan, sekaligus menjadi kebanggaan Butta Panrita Lopi Bulukumba.

Seperti dipersembahkan Andi Jihan Ulya Mumtazah Haq, yang juga putri dari Ketua Harian KONI Bulukumba H. Andi Gunawan, S.Pd, berhasil manyabet medali emas sekaligus dapat predikat atlet terbaik pada open turnamen Taekwondo UNIBOS Cup 2022 yang dilaksanakan 27-29 Mei 2022 di Makassar.

Sekedar diketahui, Andi Jihan juga akan memperkuat atlet Taekwondo Bulukumba under 41 pada Porprov XVII nanti, yang diharapkan bisa membawa nama harum Kabupaten Bulukumba.

Ketua KONI Bulukumba Dr. Ir. H. Andi Makkasau, MM menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada atlet Taekwondo yang sudah melakukan uji tanding menjelang Porprov September mendatang.

” Dengan mengikutkan atlet Bulukumba di berbagai turnamen, seperti salah satunya Open Turnamen Taekwondo UNIBOS tahun 2022 ini, tentunya menjadi ajang terbaik bagi atlet itu sendiri dan Alhamdulillah atlet kita ananda Andi Jihan Ulya Mumtazah Haq, sukses mengharumkan nama Bulukumba,” kata Andi Makkasau.

” Selamat atas prestasi yang diraih dengan meraih medali Emas dan sebagai atlet terbaik Taekwondo pada open turnamen UNIBOS tahun ini, semoga dapat menjadi motivasi bagi atlet atlet muda lainnya dan terus berlatih menuju Porprov XVII yang akan digelar di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai, dimana cabang olahraga Taekwondo tempat pertandingannya dilaksanakan di Bulukumba,” papar Andi Makkasau memberi semangat.- ( Suaedy / Humas Koni )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya