HTTP Status[404] Errno [0]

Operasi Patuh di Bulukumba Temukan ki 31 Pelanggar Lalin

15 June 2022 14:14
Operasi Patuh di Bulukumba Temukan ki 31 Pelanggar Lalin

BugisPos, Bulukumba.- Operasi Patuh 2022 yang digelar Satlantas Polres Bulukumba berhasil menemukan pelanggaran sebanyak 31 orang pelanggar, mereka ini mendapat teguran pelanggaran lalulintas, Selasa (14/06/2022)

Operasi Patuh 2022 digelar di Pos Pengamanan Terpadu Satuan lalu lintas Polres Bulukumba di jalan Samratulangi Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu kabupaten Bulukumba

Sebelumnya, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bulukumba Iptu Abd. Rahman Mubin, S.pd selaku Kasatgas III memimpin giat apel sebelum memulai operasi diikuti oleh personel gabungan Polres Bukukumba.

Dalam kegiatan Operasi Patuh 2022, petugas menekankan kepada pengendara agar selalu patuh pada aturan berlalulintas.

Operasi patuh kali dengan sasaran meliputi segala bentuk Potensi Gangguan (PG), Ambang Gangguan (AG), dan Gangguan Nyata (GN) yang dapat berpotensi menyebabkan kemacetan dan pelanggaran berlalulintas lainnya.

Selain melakukan tindakan terhadap pelanggar lalulintas, Personel Sat Lantas juga melakukan pembinaan dan penyuluhan Kamtibcar lantas terhadap masyarakat serta memberikan edukasi yang membangun kesadaran masyarakat dalam berlalulintas.

” Kegiatan ini juga dilakukan untuk menekan jumlah pelanggaran maupun angka kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polres Bulukumba” Ucap Kanit Gakkum Satlantas

Dia berharap semoga dengan adanya Operasi Patuh ini masyarakat lebih peduli dan tertib berlalulintas memikirkan keselamatan saat sedang menggunakan kendaraan di jalan raya.-(*)

Editor Suaedy

434 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya