Staf Ahli Hj.Darmawati Wisuda ki 260 Santri Santriwati se Kecamatan Bontobahari

15 June 2022 13:55
Staf Ahli Hj.Darmawati Wisuda ki 260 Santri Santriwati se Kecamatan Bontobahari

BugisPos, Bulukumba.- Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati, kembali mewisuda 260 orang Santri dan Santriwati se Kecamatan Bontobahari, Rabu (15/6) di Masjid Raya Bonto Bahari.

Wisuda santri, santriwati ini juga dihadiri Kepala Kemenag Musbah Heri, Camat Bonto Bahari A.Syamsir Achyat Patunru, Kapolsek Bonto Bahari, Tokoh Masyarakat H.Rudi Zubir, Kepala KUA, Ketua BKPRMI Umar Tawakkal, pengurus BKPRMI Bontibahari dan para orang tua santri santriwati.

Bupati Bulukumba diwakili Hj.Darmawati dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di TPA dan diharapkan wisudawan menjadi generasi Qurani yang cinta terhadap Al- Quran.

Demikian pula kepad para tenaga pembina TPA, Bupati juga menyampaikan selamat dan apresiasi, atas upayanya membina anak anak kita menjadi generasi Qurani. ” Saya sangat mengapresiasi para pembina TPA atas kerjanya yang iklhas mencerdaskan anak anak kita khususnya dalam membaca ayat suci Alquran,” kata Darmawati sambil menyampaikan terima kasih pula kepada para orang tua yang dengan ikhlas mengarahkan putra putrinya untuk belajar membaca Alquran di TPA.

Kami mengharapkan setelah wisuda, anak anak kita teruslah belajar dengan meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan, jangan berhenti belajar, karena belajar tidak mengenal batas ruang dan waktu. Jadilah anak yang sholeh berbakti kepada keluarga khususnya kedua orang tua, guru dan lingkungan sekitar,” pesan Darmawati.

Sebelumnya Kepala Kemenag diwakilk Musbah Heri juga didaulat menyampaikan sambutan bersama Ketua BKPRMI Bulukumba Umar Tawakkal.

Dan diakhir acara, seluruh santri dan santriwati didampingi orang tua satu persatu mengikuti proses wisuda.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya