HTTP Status[404] Errno [0]

Diamankan mi Terduga Pelaku Penganiayaan yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

22 June 2022 17:47
Diamankan mi Terduga Pelaku Penganiayaan yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

BugisPos, Bulukumba.- Kepolisian Sektor Rilau Ale telah mengamankan dua orang terduga pelaku tindak pidana penganiayaan masing masing IA (42) tahun dan AS (34), mengakibatkan korbannya meninggal dunia pada Selasa 21 Juni 2022 kemarin di RSUD HS.Sulthan Dg Radja.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu 19 Juni 2022 yang dialami Saleh Bin Sanji (63) Tahun bekerja sebagai seorang petani di Dusun Masoani Desa Bontomanai Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.

Penganiayaan tersebut terjadi di rumah milik korban sekitar pukul 23.00 WITA yang diduga dilakukan IA (42) tahun, pekerjaan wiraswasta warga Dusun Mattiro Deceng Desa Bontomanai Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba bersama dengan AS (34) tahun bekerja sebagai seorang petani alamat yang sama.

Menurut Kapolsek Rilau Ale, Iptu.Herman, S.Sos akibat dari penganiayaan tersebut, korban mengalami memar pada bagian wajah dan dada yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke RSUD Sultan Dg. Radja Bulukumba untuk mendapatkan pelayanan medis.

Iptu. Herman menjelaskan, kejadian tersebut berawal dari saat korban lewat di depan rumah pelaku dengan menggunakan knalpot racing kemudian pelaku mendatangi rumah korban bertujuan untuk menegur korban.

” Namun setiba di rumah korban pelaku memanggil korban dengan suara yang keras sehingga korban tersinggung dan terjadilah perkelahian di bawah kolong rumah yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri,” jelas Kapolsek.

Kemudian korban dinyatakan meninggal dunia setelah 2 hari mendapatkan perawatan medis di RSUD Sultang Dg. Radja Bulukumba pada Selasa 21 Juni 2022

” Saat ini kedua terduga penganiayaan telah di amankan dan dilakukan penahan dirutan Polres Bulukumba” ujar Kapolsek.-(hms polres)

Editor Suaedy

230 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya