BugisPos

Mantap Tauwwa, Jurnalis Utusan Polres Jeneponto Juara 3 ki Lomba Domino Piala Kapolda SulSel

Bugispos-Jeneponto- Polda Sulsel mengumumkan pemenang lomba Menulis dan Domino yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.

Ratusan Peserta perwakilan jurnalis utusan Polres se-Sulsel menghadiri pertandingan dalam ajang silaturahim antara jurnalis dengan kepolisian.

Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono mengatakan bahwa ada 2 utusan Jurnalis Jeneponto yakni Muh Haris L (Bugispos.com) dan Firmansyah (Sekilasindonesia.id) ikut bertanding di ajang kompetisi menulis dan domino tingkat Polda Sulsel tersebut.

“Ada Dua utusan jurnalis dari polres Jeneponto, Alhamdulillah kita dapat 1 juara di Lomba Domino tingkat Polda Sulsel yakni Juara 3 Jurnalis Bugispos.com Muhammad Haris” kata AKBP Andi Erma Suryono.

Sedangkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana di saat membuka lomba menulis dan Domino mengucapkan selamat datang kepada teman-teman jurnalis dan terimakasih banyak sudah memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.

“Selamat datang di Polda Sulsel, terima kasih banyak kepada teman-teman Jurnalis turut memeriahkan momen hari Bhayangkara ke-76,” tutup Kapolda Sulsel Irjen pol Nana Sudjana.

Exit mobile version