Pengurus KONI Barru Berkunjung ki ke KONI Bulukumba, Ini Maksudnya

01 August 2022 09:05
Pengurus KONI Barru Berkunjung ki ke KONI Bulukumba, Ini Maksudnya

BugisPos, Bulukumba.- Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Sulawesi selatan yang akan dihelat di Bulukumba dan Sinjai, Minggu kemarin Pengurus KONI Kabupaten Bulukumba menerima kunjungan pengurus KONI Kabupaten Barru dan diterima di kantor KONI Bulukumba di Jalan Kusuma Bangsa Kelurahan Caile.

Ketua KONI Bulukumba Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST., MM didampingi Sekertaris KONI Sofyan Haiyung serta bidang dua yang turut hadir mendampingi, Sabtu ( 30/7) menerima kunjungan pengurus KONI Kabupaten Barru dipimpin ketunya H. Abdul Kadir Muttalib Kadir, SE bersama 15 orang personil.

Pengurus Koni Pare pare berkunjung ke kantor Koni Bulukumba

Dilaporkan, kunjungan tersebut selain silaturahim sesama pengurus KONI, juga dalam rangkaian meninjau veneu yang akan digunakan pada perhelatan Porprov XVII 2022 mendatang.

Ketuan KONI Bulukumba HA.Makassau menyampaikan bahwa dari ke 12 cabor yang dipertandinkan di Kabupaten Bulukumba, seluruh venue sudah siap digunakan.

” Sampai hari ini sisa veneu bola voli Indoor dan bola voli Pasir masih tahap pembenahan lapangan dan saya kira proses pembenahannya tidak memakan waktu lama,” jelas Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo.

Selain itu, masih kata Andi Makkasau, pemondokan para atlet, pelatih dan official dari 23 kab/kota telah dilakukan pendataan rumah penduduk oleh seksi akomodasi panitia kabupaten, dan hasilnya akan disampaikan secara resmi kepada panitia Provinsi bahwa terkait soal pendataan pemondokan sudah final.

Sementara itu, Ketua KONI Barru dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas penyambutan pengurus KONI Bulukumba yang penuh keakraban.

Dia juga menyampaikan bahwa pengurus KONI Kabupaten Barru yang mendampinginya adalah keluarga besar Bulukumba juga, mengingat ada beberapa pengurus yang hadir adalah istri atau suaminya orang Bulukumba.

” Kami berharap semoga Kabupaten Bulukumba sukses menggelar perhelatan Porprov XVII mendatang,” kata Abdul Kadir Muttalib Kadir.-

Sekedar diketahui selain pengurus KONI Barru, pada hari yang juga datang pengurus KONI Kota Pare pare dengam tujuan yang sama.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya