Matemija Sopir Truk Mabuk Kepeng, Tabrak Gapura Samping Redaksi BugisPos

02 August 2022 15:30
Matemija Sopir Truk Mabuk Kepeng, Tabrak Gapura Samping Redaksi BugisPos

BugisPos, Makassar — Sebuah truk merek Mitsubisi nomor polisi DP 8835 CC yang mengangkut tanah timbunan, tiba-tiba datang menabrak tiang gapura di pintu masuk lorong 6 Jl. Inspeksi PAM, pas di samping kantor Redaksi media BugisPos.
Saksi mata warga setempat mengatakan, truk ini melaju dari arah timur dan belok masuk ke lorong 6, namun sopir truk yang belum diketahi identitasnya itu, lepas kendali sehingga menabrak tiang gapura sebelah kanan, yang hanya berjarak sekitar satu meter dari dinding kantor Redaksi BugisPos.Seorang warga nyeletuk ; “Mabuk kepeng ini truk, datang-datang langsung menghantam tiang gapura .. ”
Ini terjadi Selasa har ini, 2/8/22 sekitar jam 13.00 wita.Pada insiden ini tidak ada korban jiwa, namun tembok taman bunga di kaki gapura hancur berantakan.
Zulfikar, editor BugisPos yang menyaksikan insiden ini mengatakan, pintu masuk lorong 6 memang terbilang rawan kecelakaan, sebab posisi badan jalan menurun tajam ke pemukiman warga.
Zulfikar berharap ke pemerintah setempat agar badan jalan di area ini dapat ditimbun untuk mengatasi penurunan yang terjal dan membahayakan. (yanti)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya