Wawali Kota Makassar Sisir ki Lorong Wisata Kelurahan Kampung Buyang dan Bontorannu

02 August 2022 10:36
Wawali Kota Makassar Sisir ki Lorong Wisata Kelurahan Kampung Buyang dan Bontorannu

BugisPos, Makassar – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), telah menjadwalkan akan kurang lebih 40 Lorong Wisata pada 17 Agustus mendatang.

Sebagai penanggung jawab Lorong Wisata, Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar, Fatmawati Rusdi, rutin turun memantau memastikan progres tiap lorong yang akan diluncurkan.

Didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan, Andi Muh. Yasir, dan Asisten III Bidang Administrasi Umum, Mario Said, camat dan Sekcam dan OPD Lain, Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2), Evi Aprialty, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Zuhaelsi Zubir, dan Kepala Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata, Safaruddin, Fatma mengunjungi Lorong Wisata di Kelurahan Bontorannu,dan Kelurahan Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Selasa (02/08/2022).

Di lorong tersebut, Fatma mengunjungi beberapa tempat dilorong tersebut dan juga berdiskusi memastikan lorong Wisata ditempat ini.

Camat Mariso Juliaman menyampaikan bahwa pihaknya terus mendorong pengembangan potensi yang ada di Lorong Wisata.

Berjalan menyapa warga dan melihat potensi yang ada di lorong tersebut, Wakil Wali Kota Makassar ini meminta agar masyarakat sekitar bisa lebih produktif lagi dan meningkatkan kemampuan untuk menambah pendapatan keluarga.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya